Saturday, November 5, 2016

minyak kemiri untuk restorasi rambut rontok



Ada beberapa rambut medis kehilangan solusi yang tersedia minyak kemiri untuk restorasi rambut rontok. Sebagian besar ahli bedah transplantasi rambut merekomendasikan bahwa seseorang harus selalu mencoba medis restorasi rambut sebelum seseorang memutuskan untuk menjalani operasi pemulihan rambut.

Bahkan, lanjut perawatan medis sebelum operasi sering menghasilkan pertumbuhan yang lebih baik untuk transplantasi rambut. Demikian pula, perawatan rambut medis setelah operasi selalu memberikan manfaat lebih unggul dari solusi rambut rontok.

Tetapi ketika Anda sedang mempersiapkan untuk operasi transplantasi rambut ada beberapa tindakan pencegahan dengan restorasi rambut medis yang harus diamati sehingga Anda tidak memiliki efek samping karena obat rambut rontok.

rambut medis restorasi dengan Rogaine

Minoxidil dijual dengan nama merek Rogaine, tidak mampu tumbuh rambut di kulit kepala botak; tapi masih dianggap sebagai pengobatan restorasi rambut yang terjangkau karena mampu menghambat rambut rontok dan menstabilkan dengan memperlambat proses miniaturisasi. rambut medis rontok pengobatan dengan Rogaine adalah pengobatan yang diterima secara luas dari semua solusi rambut rontok. yang bahkan direkomendasikan oleh FDA baik sebagai perawatan rambut rontok untuk pria dan perawatan rambut rontok untuk wanita. Minnoxidil bertindak dengan memperpanjang fase pertumbuhan rambut. Tapi untuk perawatan medis dengan minoxidil untuk sepenuhnya efektif membutuhkan penggunaan jangka panjang. Ini mungkin memakan waktu lama, sekitar 6 sampai 12 bulan, untuk memprediksi peningkatan nyata dalam pertumbuhan rambut. Dalam waktu 2 sampai 3 bulan penghentian obat, peningkatan kepadatan rambut terminal dan pertumbuhan yang dihasilkan dari penggunaan obat bisa tiba-tiba menghilang.

Kelemahan lain dari Rogaine adalah bahwa sementara itu adalah efektif dalam mahkota atau atas kepala, jauh kurang efektif di daerah frontal, sehingga secara keseluruhan itu tidak efektif sebagai solusi botak untuk laki-laki untuk siapa depan kulit kepala dan garis rambut adalah daerah penting untuk restorasi rambut rontok.

Rogaine, terutama adalah obat pilihan untuk banyak obat rambut rontok perempuan di mana rambut rontok sering ditandai dengan penipisan difus. Penggunaan berkepanjangan obat ini kadang-kadang dapat membawa tentang pembalikan lengkap menipis, terlihat bahkan setelah menghentikan obat, tetapi pada pria, menghentikan hasil pengobatan di pembalikan lengkap dari manfaat.

rambut medis restorasi (Rogaine) sebagai pengobatan kombinasi

Beberapa ahli bedah restorasi rambut sangat merekomendasikan penggunaan Rogaine sebelum dan kemudian segera setelah operasi transplantasi rambut terutama ketika cangkokan telah ditempatkan di dalam dan sekitar rambut yang ada. Ide di balik menggabungkan restorasi rambut medis dan bedah restorasi rambut adalah untuk membantu mencegah kerugian sementara yang sehat, rambut yang sudah ada sebelumnya karena shock prosedur operasi pemulihan rambut.

Penggunaan minoxidil topikal baik sebelum dan setelah operasi pemulihan rambut sering dianjurkan untuk pasien yang menjalani prosedur transplantasi rambut seperti yang telah terlihat bahwa Minoxidil mengurangi rambut shedding karena trauma transplantasi dan memperpendek pemulihan dari operasi.

Pencegahan sebelum operasi transplantasi rambut

Sebagian besar ahli bedah merasa bahwa rambut medis restorasi pengobatan dengan minoxidil harus dihentikan sebelum operasi untuk meminimalkan iritasi kulit dan risiko pelebaran pembuluh darah, yang mungkin mengakibatkan peningkatan perdarahan. Pengobatan pasien dengan 2% minoxidil topikal umumnya berhenti 4 minggu sebelum operasi.

No comments:

Post a Comment